The Journey begin

Sahabat-sahabat baru yang cantiq ….salam kenal semuanya

Perkenalkan cupcake-koo!

Cupcake-koo adalah cupcake atau cake yang dibuat dalam sebuah cup kertas, selain enak dan lezat rasanya, memiliki tampilan yang cantik dan berkarakter. Silahkan explore di galery foto ….

Dibuat dengan cara ‘very home-made’ dengan penuh cinta, kami yakin cupcake-koo! akan menjadi hidangan istimewa bagi buah hati tercinta, keluarga, sahabat dan rekan anda serta sangat sesuai untuk berbagai aneka ragam acara. Selain itu dengan kreatifitas yang hampir tak terbatas cupcake-koo! siap melayani permintaan khusus anda dalam hal keunikan dan kekhususan sebagai buah tangan, bingkisan, hadiah dan lain sebagianya. Bersiaplah menyambut sahabat baru anda mulai hari ini dan seterusnya ….

Cupcake-koo! sa-too so pasti koo-rang (baca : satu so pasti kurang) …

Untuk pemesanan silahkan hubungi 021-888 65 614 atau sms ke 0855-101-2971 atau pun melalui aneka media lainnya, BBM, Wasap, line yang tertera di side bar kanan atas blog ini…. Jadi tunggu apa lagi … ayo segera pesan sekarang juga 🙂

Sedikit ijinkan kami, mengulas filosofi yang tercermin dalam logo cupcake-koo! …. terdapat 4 lingkaran dengan masing2 warna dan simbol menarik, sederhana namun bermakna dalam.

Simbol lingkaran pertama dimulai dari pojok kanan atas, adalah lingkaran warna biru dengan gambar bunga di tengah. Bunga adalah lambang keindahan dan kecantikan, percayalah cupcake-koo! hadir tak hanya sebagai udapan bermutu dalam hal rasa, tapi juga mengutamakan tampilan yang cantik, indah beragam bak ragam bunga di dunia, aneka warna dan kreasi tanpa kehilangan kesederhanaannya.

Lingkaran kedua, adalah lingkaran berwarna coklat dengan goresan zigzag, melambangkan sebuah cake dan zigzag yang bermakna kreatif, dalam hal rasa.

Lingkaran ketiga, adalah lingkaran berwarna merah muda (pink) dengan gambar hati melambangkan bahwa produk ini lahir dari hati, dibuat dengan sepenuh hati, dan sepenuh niat untuk menghadirkan kebahagiaan bagi anda dan keluarga, sahabat, rekan semuanya …

Dan terakhir adalah lingkaran hijau dengan tulisan ‘koo’, bahwa kami sangat berharap cupcake olahan kami ini bisa menjadi cupcake pilihan anda, selain itu dengan warna hijau universal menjadi niat kami untuk bersama tumbuh bersama anda sahabat2 kami tercinta, berkontribusi bagi masyarakat mengembalikan sebagian rizki kami dari Allah Azza Wa Jalla melalui anda kembali kepada orang2 terkasih di sekitar kita seberapapun kecilnya itu ….

Dan last but not least tanda seru, menggambarkan betapa kegembiraan dan antusiasme kami yang sungguh luar biasa dalam melayani anda sahabat terkasih ….

Amin, semoga Allah SWT, Al Aghony mengabulkan niat kami dan meluruskannya sampai akhir nanti ….

Salam hangat dari kami ….

cupcake-koo!

Advertisements

One Response to “The Journey begin”

  1. cyntia99 May 4, 2012 at 6:10 am #

    ini di daerah surabaya ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: