2160207 Vitri and Charli

22 Feb

Assalammu’alaikum wrwb.

imageKembali satu paket cute imut menghiasi ruang maya ini sahabat2, yang semoga selalu mendapat curahan kasih sayang Allah SWT di manapun dan kapanpun serta dalam kondisi apapun. Diminta oleh mommy muda, Vitri namanya yang lagi mensyukuri kebersamaan bersama pasangannya yang sudah mencapai usia sembilan tahun. Selamat ya, semoga makin bertambah kesyukuran atas segala nikmat Allah SWT kepada mba Vitri dan keluarga, dan semoga makin bertambah nikmat karena kesyukurannya.

imageKalau tidak salah, disain yang diminta ndak terlalu detail, hanya untuk figur wanitanya berambut panjang, nama, tahun, dan lain2 asesorisnya dipasrahkan kepada kami. Wah, udah aja disain couple yang duduk di sofa sepertinya cucok, dan sedikit bunga disana-sini, oh iya, kalau ndak salah juga nuansa warna juga diminta, yaitu pink fanta dan biru. Ya moga2 warna-nya ini sesuai harapan ya mba Vitri, ndak tau juga ini pink fanta atau bukan qiqiqi.

imageIya sahabat cantiq dan gantenk, memang sudah selayaknya ya, bersyukur atas tahapan hidup yang begitu penting, yaitu moment halal-nya berpasangan melalui pernikahan 👫, yang memang menjadi fitrah manusia, sebagaimana salah satu firman Allah dalam surat An Nahl 16 : 72,
“Bagi kalian Allah menciptakan pasangan-pasangan (istri-istri) dari jenis kalian sendiri, kemudian dari istri-istri kalian itu, Dia ciptakan bagi kalian anak cucu keturunan, dan kepada kalian Dia berikan rizki yang baik-baik”

Masya Allah ya sahabat, yang namanya pasangan itu adalah laki2 dan perempuan, fitrah yang sudah embedded dalam DNA manusia, bahwa laki-laki akan tertarik dengan lawan jenisnya yaitu perempuan dan sebaliknya. Sebagaimana magnet yang merupakan satu jenis makhluk Allah dengan karakter yang sungguh unik, keras seperti batu, dan mempunyai manfaat luar biasa, yaitu menarik aneka benda yang berkarakter tertentu seperti besi dan baja, akan ditariknya. Dan luar biasanya, dia mempunyai dua kutub yang berbeda atau berlawanan.

Batu magnet saja tahu, sahabat, ketika berdekatan dengan kutub yang sama, ternyata akan tolak menolak, sementara ketika didekatkan dengan kutub yang berbeda, akan saling tarik menarik. Fenomena yang sudah ditakdirkan Allah SWT, dan dari sifatnya ini, sungguh magnet memberikan begitu banyak manfaat bagi kehidupan manusia.

imageYa sahabat2 yang baik2 hatinya, di dalam firman Allah diatas, sebagai buah manfaat dari berpasangan, maka Allah SWT akan menciptakan anak cucu keturunan yang tentunya dengan harapan untuk menjadi penerus estafet amanah sebagai khalifah di muka bumi ini sampai batas waktu yang ditetapkan oleh Allah SWT.

Dan begitulah Alla yang Maha Pengasih dan Penyayang, dalam akhir ayat di atas, memberi jaminan bahwa setiap kehidupan, pasti dijamin Allah rizkinya, so sahabat, tidak selayaknya kita takut, khawatir, meragukan dan atau berkeluh kesah, karena Allah SWT sudah menjanjikan bahwa ketika kita dianugerahi pasangan, kemudian dianugerahi pula anak cucu keturunan, maka pasti Allah SWT akan menganugerahi rizki yang baik-baik…..masya Allah.

Bersyukur, bersyukur, dan bersyukur, serta terus berusaha memegang tali Allah, terus menambah ilmu dan mengamalkannya-lah yang menjadi kewajiban kita manusia, sampai batas waktu perjalanan hidup di dunia yang sementara ini, sehingga ridhlo Allah SWT yang selalu kita dambakan untuk menerima kita kembali. Amin YRA.

imageOh iya, satu lagi yang puenting sahabat, jangan lupa bahwa syaitan musuh yang nyata bagi kita dengan segala kesesatan yang dibisikkannya, tak pernah tinggal diam, selalu berjuang mencari dan merekrut teman, waspada, waspada, waspada akan segala upayanya untuk selalu menjauhkan manusia dari jalan fitrah-nya. Dan makin di akhir jaman, kekuatan tariknya makin dahsyat, tapi dengan cara2 yang super halus.

Lindungi diri dan keluarga kita dengan senantiasa memohon dan doa kepada Allah SWT, terus berjuang menegakkan ibadah sesuai sunnah Rasulallah saw. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada kita, perlindungan dan ke-istiqamah-an dalam menjalankan syariatnya Amin Amin Amin YRA.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: