2160201 Wonderful Pinky Purple

17 Feb

Assalammu’alaikum wrwb,

Masya Allah sahabat2 cantiq dan gantenk yang semoga selalu mendapatkan lindungan Allah SWT, daku di pagi2 Februari yang sudah separuh lebih menemani kehidupan kita, cukup dikejutkan oleh berbagai kehebohan duniawi, masih bisa menggerakkan jari2 tanganku yang sudah ketagihan untuk kembali menari diatas kibod-ipad, untuk sekedar kembali menyapa sahabat2 cantiq dan gantenk semuanya.

imagePagi hari ini lagi redup memang cuacanya ya sahabat, di penghujung pagi sudah diawali dengan rintik hujan, mungkin di beberapa tempat sahabat bahkan banyak yang sudah becek, atau bahkan malah menggenang banjir, bersabarlah sabahat, anggaplah air yang melimpah itu seperti tamu yang membawa berkah sedang bertandang ke lingkungan kita, jangan mengutuk, jangan mengeluhkan, bersyukur ya sahabat, meskipun jadi repot, sulit, mungkin sedikit kotor, air adalah sumber kehidupan, tanpa air semuanya bakal kering dan mati. Lagipula, dia hanya lewat, mungkin dua, tiga hari, atau bahkan seminggu dua minggu bermalam, insya Allah pasti surut juga. Karena bagaimanapun juga, air hujan, curahan dari langit adalah berkah dari Sang Penguasa alam raya.

imageApalagi kalau kita ingat hadist Nabi ya, bahwa salah satu ciri kondisi masa depan, bahwa akan tiba suatu masa dimana, Allah SWT berkehendak untuk menahan hujan turun ke bumi, sepertiganya, kemudian, dua pertiganya, dan terakhir seluruhnya, yang berarti semua tetumbuhan-pun akan tertahan tumbuhnya di muka bumi ini. Kalau sudah begitu, mau makan apa sahabat?

imageTentunya dengan membayangkan gambaran masa depan yang demikian, rasanya, sudah sepantasnya dan sewajarnya kita mengumbar rasa syukur dalam hati, menghiasi lisan kita, mengalami masa sekarang ini yang alhamdulillah, air masih melimpah dimana-mana. Untuk kemudian kita wujudkan dalam laku keseharian kita untuk terus menata lingkungan, berakhlak karimah kita pada tanah, air, sampah, tumbuhan, hewan, batu, apapun di lingkungan yang dipercayakan oleh Allah SWT dibawah kekuasaan kita.

imageMaka dari itu sahabat, membiasakan diri untuk terus bertasbih, bertahmid, bertakbir, dan beristighfar di setiap detik kehidupan kita, senantiasa kita ingatkan diri kita sendiri, dan orang2 terkasih di sekeliling kita, terus menerus sampai ke anak2 cucu kita kelak, semoga mereka semua diberi kekuatan Allah SWt untuk mewarisi kalimah2 thayibah ini, karena ketika saat kering itu tiba, itulah yang menjadi makanan buat orang2 yang beriman, yang untuk masa sekarang sebagai ungkapan rasa syukur dan pastinya membawa kedamaian dan ketenangan -tranquility- yang sebenar-benarnya di tengah dunia yang semakin hiruk pikuk, riuh rendah dan gegap gempita ini.

imageMengiringi paket bernuansa pink purple cantik ini, saking lamanya sampai kelupaan nama pe-requestnya, yang pasti di order untuk ulang tahun istri tercinta. Ada figurine wanita berhijab, plus figurine cowo ya, terus ada sepatu, yang kami lengkapi dengan box-nya biar terlihat dan bertambah makin manis, juga ada lady bag, stacked-kotak2 kado, banner ala rolled paper, dan sebaran bunga2 kecil yang cantik.

imageSingkat cerita, hasil akhirnya cantiq seperti ini, cantik nuansa warnanya, juga hiasannya, insya Allah….Jadi buat sahabat2 gantenk yang lagi bingung mungkin buat cari2 kado unik untuk the loved one, paket seperti ini bisa jadi satu alternatif ya…sip, amin.

Okay sahabat2 cantiq dan gantenk yang baik2 hatinya, sampai disini dulu bagi ceritanya, makasih banyak buat yang sudah nge-klik website ini, syukur2 alhamdulillah yang terus nge-klik paket ini, syukur super alhamdulillah buat yang sempetin baca juga, selamat melanjutkan aktifitas hari ini, semoga ridhlo Allah SWT senantiasa mengiringi niat dan langkah2 kita hari ini dan seterusnya….Amin YRA.

Wassalam wrwwb.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: