2151205 The Beauty of Mother’s Love

28 Dec

Assalammu’alaikum wrwb,

Buat sahabat2 cantik yang kalau ada yang udah kepingin banget lihat kreasi cupcake stand kita, alhamdulillah sekaranglah saatnya. Ceritanya ini, ada seorang bunda, yang jauh2 hari beberapa kali menelpon kami. Rupanya lagi cari kue ulang tahun untuk melengkapi rencana pesta syukuran putrinya yang alhamdulillah sedang akan menginjak usia ke-17 tahun.

Setelah beberapa kali berdikusi, dan beberapa kali re-disign, pada awalnya si bunda – oh iya – bunda Husnu namanya, kepinginnya dibuatkan paket cupcake, atau cupcake bertema remaja, anak SMA deh tepatnya. Ada figur anak perempuan berseragam putih abu2, dan alhamdulillah berhijab juga, dan elemen2 yang dekat dengan keseharian remaja tentunya, ada buku, iphone, ada sepatu sport kalau tak salah waktu itu, dan kami usulkan juga backpack, dan angka 17.

imageNdilalah namun kemudian, Syahria, putri cantiqnya rupanya lebih memilih cake yang simple saja, katanya. Dan singkat cerita hasil diskusi final dengan bundanya, pada akhirnya setuju untuk dibuatkan cupcake stand, cake yang simple cukup dengan hiasan i-phone diatas cakenya. Intinya, hiasannya dibuat yang simple tapi manis, dan warna nuansanya yang soft, atau warna pastel gitu kali ya bunda. Oke bunda insya Allah….segera disiapkan.

imageTidak terlalu aneh sahabat, betapa memang lekatnya ya generasi 2000an ini dengan aneka gadget, terutama handphone, smartphone dan segala asesorisnya itu. Bagaimana lagi, yang namanya teknologi yang merupakan buah pikir manusia, selalu memberikan kemudahan dan cara2 baru untuk melakukan sesuatu, yang dalam hal ini selain berkomunikasi, mengakses informasi dan bersosialisasi. So pasti, menjadi kebutuhan banget, dan hampir2 tak bisa terpisahkan ya.
Semoga kemanfaatan saja yang kita harapkan untuk ananda2 kita ini ya, dan mohon selalu perlindungan Allah dari segala keburukan dan kemudharatan sebuah kecanggihan. Amin yaa Rabbal alamin.

imageDan begitulah sahabat rasanya warna pink lembut dengan dekorasi dua elemen cantik bunga kupu2 ini moga2 cocok buat kue ultah ananda Syahria.
Harapannya dengan bunga, melambangkan keindahan, kecantikan, dan baunya yang harum semoga menjadi doa buat ananda Syahria untuk selalu dan senantiasa menjadi qurrota ‘yun buat bunda dan ayahnya. Sementara kupu2 melambangkan perubahan, kebaruan, dan juga keindahan dan kedewasaan.

imageSemoga di usia Syahria yang telah menginjak 17 tahun, menjadi awal perubahan kebaikan, yang sebelumnya sudah baik, menjadi lebih baik lagi, makin dewasa, tambah sayang dengan kedua orang tua, semakin faham akan kewajiban dan tanggungjawabnya, diberikan semangat baru untuk lebih berprestasi, dan semoga menjadi manusia yang lebih bermanfaat, minimal untuk diri sendiri, keluarga, dan lingkungan lebih luas lagi…ya….
Amin yaa Rabbal Alamin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: