2151203 Paint on The Cup

27 Dec

Assalammu’alaikum wrwb,

Bismillahhirrahmaanirrahimm, in the name of Allah The Most Gracious The Most Merciful, dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya sahabat, harapan kami selalu bahwa apa yang kita bagi di sini, dapat memberikan sedikit kebaikan buat sahabat semua yang digerakkan hatinya oleh Allah untuk menemukan dan mau meluangkan waktunya yang berharga membacawebsite ini. Dan kebaikan apapun menjadi tak bermakna tanpa didahului dengan ucapan bismillah….bukan begitu sahabat?

imageBahkan begitu powerfulnya bismillah, dalam sebuah tafsir, diceritakan ada sesorang yang berkendara bersama Rasulallah, kemudian dia berkata “syaitan yang terkutuk” yang kemudian dikoreksi oleh Rasulallah, “Janganlah berkata demikian, karena ucapan itu akan membuat syaitan menjadi arogan dan bertambah besar (sebesar rumah) dan dia akan berkata “dengan kekuatanku, aku akan membuatmu jatuh”. Tapi, ucapkanlah “bismillah”, Rasul menjelaskan, karena dengan itu, syaitan akan mengecil, menjadi sebesar lalat.”

Masya Allah….sungguh luar biasa dan dahsyat kalimat “bismillah” ini ya, dan apa yang bisa kita petik dari kutipan hadist diatas, bahwa ternyata dengan mengucapkan sesuatu yang negatif bahkan untuk sesuatu se-negatif syaitan, bukanlah menjadikan kita baik, malah akan menjadikan yang negatif itu menjadi semakin negatif, tetapi dengan ucapan ringan, yang positif, menyebut nama Sang Maha Pencipta yang Maha Pengasih dan Penyayang, justru akan meniadakan yang negatif. Penting ini sehabat.

imageJadi, bukan menjadi urusan kita rasanya dari arah mana, dan bagaimana syaitan akan mengganggu setiap langkah kebaikan yang kita niatkan – karena sudah menjadi taqdir-Nya mereka mampu melihat kita, sementara sebaliknya dengan kita, manusia yang diberi batasan penglihatan kita atas mereka – mereka, syaitan in akan terus, pantang menyerah kalau toh gagal membuat kita berbuat keburukan, akan dia perlambat, tunda, cegah upaya2 kebaikan yang ingin kita lakukan. Namun, berjuang untuk terus mengingatkan diri sendiri, membangun kesadaran diri untuk terus memohon perlindungan kepada Allah SWT-lah yang harus terus kita upayakan, di setiap langkah, setiap mengawali segala sesuatunya, terus membangun positivisme, dalam pikiran, ucapan dan tindakan, yang insya Allah akan meminimalkan gangguan2, akan menyelamatkan kita dan pada akhirnya mengantarkan upaya2 kita menuju kebaikan. Wa Allahu’alam.

imageApa kabar sahabat2 cauntiq2 dan baik2 hatinya, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, bahagia dalam kesyukuran keberkahan rizki dan sehat tentunya. Amin.
Desember sudah hampir berakhir sahabat, dan sayangnya kami baru sempat untuk kembali berposting ria di penghujung bulan penutup tahun masehi ini. Namun insya Allah, di hari2 terakhir yang tersisa di tahun 2015 ini sebisa mungkin kita kejar dengan sebanyak mungkin postingan paket yang unik, lucu, dan spesial.

Salah satunya request dari seorang sahabat cantiq untuk adik laki2nya tersayang. Temanya cukup unik, yang awalnya sempat bingung si kakak ini elemen apa yang cucok untuk bingkisan ultah buat adiknya yang kebetulan bekerja di perusahaan yang berhubungan erat dengan yang namanya bahan2 bangunan, kecuali mungkin notebook ya yang jadi elemen standard kebanyakan topper cupcake untuk cowo.

imageNah setelah diskusi beberapa kali, dapatlah clues kalau ternyata produk yang erat dengan profesi si adik adalah cat tembok, jadi kami usulkan saja gimana kalau disainnya ada hubungannya sama produk ini. Alhamdulillah si kakak setuju aja. Dan begitulah, pada akhirnya paket empat cupcake ini terdisain dengan elemen2, figurine cowo, kemudian ucapan dan nama gaya tusuk konde, notebook gaya berwarna merah dan satu cup favorit yang tercipta dengan penuh thoughtful berupa tiga buah kaleng cat tiga warna, lengkap dengan splash atau cipratan noda cat-nya, dan satu elemen yang buat kami begitu amazed melihat hasil akhirnya, unbelieveable kuas yang sebagiannya telah tercelup cat warna biru….

Demikian, sahabat, paketnya boleh mungil, namun pesan dibaliknya sungguh rada berat ya ✨✨✨ 😁😁😁
Semoga menjadi inspirasi dan warna baru buat kita, akan kasih sayang antara kakak dan adik, dan pentingnya membangun environment yang positif di sekeliling kita.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: