2151201 Big Graduation

27 Dec

Assalammu’alaikum wrwb,

imageAlhamdulillah, segala puji hanya untuk Allah semata….
Senengnya kembali dihampiri mood untuk ketak-ketik lagi ….
Waduhh….sahabat padahal begitu menumpuk ini pikcer2 paket cantik2, fabulous, wonderful, beautiful, fantastic, spektakular (maap2 passion itu memang lebay alay….hehehe) yang sudah menunggu gak sabar untuk segera dipajang, tapi maklumlah selain waktu yang juga rada sulit ini untuk mengalokasikan kegiatan satu ini, mood ketik2 ini juga memang nggak bisa dipaksain ya….sebagaimana pepatah “everything has its time”, segala sesuatu itu ada waktunya sendiri, itu memang betul….cocok banget kalau dilanjutkan dengan petunjuk Allah SWT bahwa kita manusia itu cukuplah, dengan bersabar dan sholat, insya Allah… Kita semua akan sampai….betul?

imageSampai kemana? Ya….kemana saja yang menjadi tujuan kita … Dan bersabar bukan berarti diam menunggu, pasif, tapi terus, tekun dan istiqamah menjalankan, melakukan, membuat, menanam, membaca, menulis, memasak, menggoreng, memanggang, menyanyi, menari, menanam, menghitung, menghafal, menggali, mengajar, menjual, dst…dst… yang penting kata kerja aktif ya sahabat qiqiqi dilanjutkan sendiri, insya Allah pada saatnya anda menjadi sesuatu, dan ndak bakalan terasa orang lain tiba2 saja melihat anda menjadi master di apapun area, keahlian yang berulang2 dengan tekun dan sabar anda lakukan, meskipun yang saya percaya bahkan anda sendiri merasa masih belum apa2, bukan?

imageYa karena apapun pencapaian yang kita raih itu sifatnya relatif ya dan tak berbatas, semakin dalam kita menggali, semakin kita butuh cahaya, semakin tinggi kita terbang, makin jauh dan luas menggapai batas langit. Itu artinya, bahwa apapun yang sudah kita capai, hanya kesyukuran yang menjadi batasnya, bersyukur bahwa Allah telah memberi kesempatan, kemudahan, kelancaran. Dan lebih esensi lagi, bahwa apa2 yang kita lakukan itu tidak hanya sekedar membawa hasil bukan saja material, tapi terlebih sensasi kepuasan yang membuat kita faham dan lebih dalam lagi mengenali diri sendiri, menghargai kemampuan diri sendiri, dan dengan kesyukuran akan menolong kita untuk tidak cepat berpuas diri, tapi justru mendorong kita untuk terus maju dan berbuat lebih baik lagi, amin insya Allah.
….sentujuh ya sahabat….. Berlindung kita hanya kepada Allah dari sifat sombong dan takabur ya….yang hendaknya kita jadikan musuh dari setiap pencapaian yang berhasil kita raih.

imageNah, sahabat2 cantiq dan gantenk yang baik2 hatinya…..
Paket yang mau kita share di posting kali ini, adalah salah satu ekspresi rasa syukur atas pencapaian orang2 terkasih dalam bidang akademik. Alhamdulillah, kami dipertemukan dengan Mba Stella, mama cantik ini minta dibuatkan multiple paket empat cups untuk ungkapan rasa syukur atas keberhasilan sang suami menyelesaikan studinya, dan syukur alhamdulillah berhasil meraih gelar DBA. Tentunya ini buah dari kerja keras dan do’a ya sahabat….

Dan begitulah sahabat, hasil diskusi dengan Mba Stella, menghasilkan elemen2 utama adalah figurin wisudawan lengkap dengan kostum toganya yang unik, dan figurine ini adalah new look ya sahabat, dibanding yang pernah kita buat sebelumnya. Terus ada buku dan gulungan ijazah, sebentuk rangkaian bunga dengan tulisan press embossed ‘congratulation’ dan satu cup lagi untuk nama. Sipp…Alhamdulillah, Mba Stella happy dengan hasilnya, semoga paket ini melengkapi kebahagiaan dan kesyukuran Mba Stella dan keluarga ya….Amin YRA.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: