2151103 Wraping up the WYMM

10 Nov

logo for fb cupcake-kooAssalammu’alaikum wrwb,

Subhanallah wal hamdulillah wa laa ilaaha illallah wa allahu akbar! Maha Suci Allah, segala puji hanya untuk Allah, tak ada yang patut disembah kecuali Allah, Allah Maha Besar. Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ala ‘aali Muhammad…

Lima buah kalimat thayyibah yang hanya membutuhkan kurang lebih 7-8 detik, yang sangat ringan bagi lidah kita untuk melafadzkannya, tidak membutuhkan kalori sedikitpun untuk kita mengamalkannya, atau bahkan tak sepeserpun mengurangi isi kantong/dompet kita, namun begitu berat timbangan pahalanya disisi Allah SWT.

So lets say it sahabat….jangan lewatkan detik demi detik tanpa mengingatNya, mengagungkan namaNya. Mungkin dalam kereta, angkot, mobil, diatas sepeda motor atau dimanapun berada, insya Allah hati akan menjadi tenang. Hanyalah penyakit lupa dan mungkin sedikit banyak ignorance atau hilangnya kepedulian dan kesadaran akan adanya kehidupan sesudah mati saja yang menghalangi lidah kita mengucapkannya, karena tersibukkan oleh keduniawian yang kurang bermakna namun melelahkan.

Like it or not, bukankan kita saat ini sedang berada di apa yang disebut oleh ‘wong kuno’ sebagai wolak-walik-e jaman, yang makna ya mungkin bahwa apa yang sesungguhnya baik, pada jaman seperti ini seringkali sebenarnya tidak baik, apa yang tampaknya penting, sesungguhnya kurang penting, apa yang tampaknya buruk sesungguhnya baik, dst dst….

Maka hanya orang2 yang mau melihat, mendengar dan merasakan dengan filter imanlah yang akan melihat esensi sebenarnya dibalik indahnya sebuah kemasan atau bungkus ya….so be careful ya sahabat….semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk kepada kita untuk mampu membedakan mana yang manfaat, kebaikan, jalan yang lurus, dan manakah yang mudharat, jalan yang bengkok, Amin Allahumma Amin.

imageIntro yang rada panjang sahabat, maklum habis dengerin ceramah ini tadi….qie…qie…..nah, ngomong-ngomong tentang bungkus membungkus sahabat, kali ini kami akan coba membungkus beberapa koleksi paket cantik bertema WYMM atau paket cantik cupcake request dari beberapa sahabat2 cantiq dan gantenk dengan message “will you marrry me”, berikut ….

Masih ingatkah sahabat….paket couple yang duduk di sofa dengan nuansa pink hot yang juga menjadi salah satu favorit kami ini …?
Nah ada satu sahabat yang request untuk dibuatkan paket sepeti ini dengan nuansa purple….waah…..kira2 menjadi bagaimana bentuk dan penampakannya? Apakah juga cantik? Mau lihat? Ini dia…..

imageRequest dari sahabat Sonny dan Riffy ini, harapannya tentunya untuk menambah momen spesialnya menjadi semakin spesial lagi, dan buat kami buat kami sangat bagus dan cantik, rapi dan so ….purple. We couldn’t expect more from this package, maksudnya buat kami, paket ini sungguh menawan dan rasanya kita ndak bisa buat yang lebih bagus lagi. So, nothing we can say about this package, unless that we just can pray so much so that Allah SWT will make both of you easiness to embrace the next stage, sunnah pernikahan.

imageAmin….semoga dilapangkan jalannya oleh Allah SWT dalam menjalankan amalan sunnah Rasulallah saw, untuk membangun keluarga yang sakina, mawadah wa rahmah, semoga dikarunia anak2 yang salih dan salikhah, banyak rizkinya, tetap dalam kebenaran Islam dan imannya…doa untuk semua sahabat2 lain ya yang memang sudah siap dan yakin.

Oh iya, kalau ada beberapa sahabat cantik/gantenk yang baru nemu situs kami ini, dan mungkin bertanya2 yang mana ya, paket WYMM yang nuansa nya pink hot…rasanya belum bosan juga kalau kami tampilkan lagi paket WYMM yang nuansanya pink ini? naah, ini dia….. cantuiq bukan?

imageNah, buat sahabat2 cantik/gantenk lain yang juga sedang dalam situasi happy akan menghadapi momen yang sama dengan Sonny dan Riffy tapi punya pilihan warna sendiri, mungkin hijau, atau biru, atau mungkin kuning, coklat, whatever color you may think would be represent your wonderful moment….please, ….. never hesitate to contact us and place order soon or anytime yah…….welcome, very much indeed.

Sebagai penutup catatan kecil ini, rasanya dua pesan Nabi ini sangatlah tepat kita quote sebagai pengingat bagi kita semua, terutama untuk meng-akselerasi moment WYMM ini ya….

Dan dari Anas, bahwasanya ada sebagian shahabat Nabi SAW yang berkata, “Aku tidak akan kawin”. Sebagian lagi berkata, “Aku akan shalat terus-menerus dan tidak akan tidur”. Dan sebagian lagi berkata, “Aku akan berpuasa terus-menerus”. Kemudian hal itu sampai kepada Nabi SAW, maka beliau bersabda, “Bagaimanakah keadaan kaum itu, mereka mengatakan demikian dan demikian ?. Padahal aku berpuasa dan berbuka, shalat dan tidur, dan akupun mengawini wanita. Maka barangsiapa yang tidak menyukai sunnahku, bukanlah dari golonganku”. [HR. Ahmad, Bukhari dan Muslim]
(Diambil dari http://1001hadits.blogspot.co.id)

“Sebaik-baik mahar adalah mahar yang paling mudah (ringan).” (HR. al-Hakim : 2692, beliau mengatakan “Hadits ini shahih berdasarkan syarat Bukhari Muslim.”)
(Diambil dari muslimah.or.id)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: