2150907 The Coolness of Frenzy Frozen

22 Sep

logo for fb cupcake-kooAssalammu’alaikum wrwb,

Selamat pagi/siang/sore/malam sahabat2 cantiq yang baik2 hatinya, semoga selalu sehat dan dalam limpahan rahmat Allah SWT, yang meskipun cuaca panas dan gerah di luar, semoga hati kita tetap dingin, sejuk karena senantiasa terus mengingat Allah SWT, terus mengucap shalawat dan salam kepada Nabi kita, utusan terakhir, pemberi peringatan dan kabar gembira bagi kita semua. Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala aalii Muhammad.

imagePatut kita panjatkan do’a juga buat saudara2 kita di seberang sana yang tidak saja merasa panas, namun juga agak terasa sesak dan sangat tidak nyaman karena dilanda asap, semoga diberikan kesabaran, disegerakan pulihnya kembali lingkungan mereka menjadi segar, normal, bebas kembali menghirup udara yang bersih dan bebas asap. Amin YRA.

Rasanya cucok ya sahabat2 cantiq dan manis2, bunda2, adinda2, dan adik2 yang imut, kalau suasana yang panas ini, kita suguhkan postingan yang dingin dan cool di sini. Ya betul sahabat, kali ini alhamdulillah ada duo bundo cantuiq yang request dibuatkan cake frozen nih sahabat2 buat anandanya tercinta. Yang pertama dari bunda Chonni untuk ananda cantiqnya Bianca. Dan yang kedua frozen cake, request dari Bunda cantiq Leli untuk anandanya Kayra, yang juga sekalian minta dilengkapi cupcake standnya, dengan nuansa pink dan biru.

imageFrenzy Frozen jadinya kita juduli postingan kali ini, ya karena memang keren tema satu ini sahabat. Nah, dua cake frenzy frozen ini, yang satu dengan original color white dan blue, dan lainnya coba kita kombinasikan warna pink dan blue – sesuai request bundanya supaya cake dan cupcakenya eye-catching – yang ternyata juga lucu. Bagaimanapun juga, kami begitu exciting dengan request ini, happy membuatkan figurin cool princess macam Elsa dan Anna dan si makhluk salju aneh Olaf.

imageSemoga ananda Kayra dan yang masih super imut Bianca – yang baru saja berumur satu tahun – merasa happy dan exciting, penuh kegembiraan dan kesyukuran, dengan bertambahnya usia, oleh Allah SWT diberikan kesehatan, makin pintar karena rajin belajar, makin sayang dan hormat sama bunda dan ayahnya atau mam dan papanya, adik, kakak, guru dan teman2 nya juga. Sip…ditunggu ya request ultahnya tahun depan, eh ulang bulan juga boleh hehehe……

Oooh iya, sempat kelupaan, ada satu lagi foto cupcake stand cake Kayra yang sayang kalau nggak di-share, karena bundanya rupanya cukup banyak minta dibuatin cupcakenya, yang sebagian topper yang diminta adalah karakter Mickey dan Minnie mouse, image jadi sekalian juga kita jepret cake Frozennya featuring cupcake ber-bertopper Mickey dan Minnie, juga dan qiqiqiqi ternyata lucu juga …. Makanya sahabat, base cake yang berwarna pink itu kita asesori dengan polka dot  putih, supaya rada matching dengan karakter Mickey Minnie. Sip, semoga menambah kemeriahan acara ulang tahun Kayra ya….🎁🎉🎊🎈🎈🎈🎉🎉

Semoga postingan ini, memberikan kesejukan atau coolnes di hati kita, karena cuaca panas di luar sana, ya betul sahabat, kesejukan adalah salah satu nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita, sejuk, adalah tidak panas, dan juga tidak dingin, enak … aja ya rasanya. Seperti, sejuk dan segarnya hawa pegunungan, sejuknya rasa minuman misalnya, atau sejuknya udara pagi yang masih penuh dengan oksigen, membuat paru2 kita menghirupnya di pagi2 hari menjadi sehat dan kuat. Maka mungkin demikian salah satu rahasia dan cara Allah SWT mengapa memerintahkan kewajiban bangun di pagi subuh untuk menjalankan sholat dua rakaat yang sungguh terasa berat, namun dibalik itu adalah kesehatan dan kenikmatan yang akan menjadi imbalannya bagi kita manusia.

imageSalah satu nikmat berupa kesejukan adalah pandangan mata kita terhadap anak dan pasangan hidup kita, atau orang2 dekat di sekeliling kita, yang tutur kata dan sikapnya mampu menenangkan dan menyejukkan hati kita. Ya sahabat, itu juga merupakan salah satu karunia dan nikmat yang diberikan Allah SWT terhadap hambanya, maka dari itu Allah SWT mengajarkan kepada kita untuk memanjatkan doa kepadaNya, agar dikaruniai kesejukan berupa pasangan hidup dan anak2 yang mampu memberikan kesejukan di mata dan hati kita, sebagaimana tertuang dalam surah Al Furqan 25 ayat 74 berikut,

“Dan orang orang yang berkata: “Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.”

Amin YRA.

Dan bicara tentang sesuatu yang ‘cool’ atau sejuk tau keren, maka siapakah yang mampu menandingi ‘coolness’ atau kesejukan atau kekerenan akhlak dan sikap dari panutan kita semua Nabi Muhammad saw….?

🌹🌹🌹Bagaimana ‘cool’ nya beliau dalam berdakwah, menyampaikan kebenaran, meskipun ejekan, olokan, caci maki, fitnahan dan bahkan kekerasan fisik dialaminya, tetap sabar, tenang, kuat dan tidak pernah marah, atau pun berputus asa. That’s super super cool…of human being, ever!

🌹🌹🌹Bagaimana ‘cool’ nya beliau yang selalu mengulurkan tangannya lebih dahulu, dan menjadi yang terakhir yang melepaskan tangannya ketika bersalaman?

🌹🌹🌹Bagaimana ‘cool’ nya beliau yang dengan lemah lembutnya menyuapi seorang yang buta yang sering mencaci makinya ?

🌹🌹🌹Bagaimana ‘cool’ nya beliau yang memakan habis jeruk2 masam yang dihadiahkan oleh seorang wanita yang begitu benci kepadanya dengan tujuan mengolok2, dan beliau memakan habis jeruk2 yang amat masam itu demi menjaga perasaan wanita yang bertujuan keji itu dari ucapan sahabat2 Nabi yang apabila ikut memakan jeruk2 itu maka Nabi khawatir sahabat2nya akan berkata yang menyinggung perasaan si wanita itu?

🌹🌹🌹Bagaimana ‘cool’ nya beliau yang tidak kehilangan selera humornya yang cerdas dan penuh kejujuran, meskipun dengan beban Nabi yang begitu besar di pundaknya, terhadap seorang perempuan tua tentang keadaan surga yang tidak ada orang tua di dalamnya?

🌹🌹🌹Bagaimana ‘cool’ nya beliau menghadapi orang yang karena kebodohannya buang air kecil di tempat ibadah, dan hampir2 saja sahabat2 Nabi memarahi bahkan akan memukulnya, namun dicegah oleh Nabi dan dengan kelemahlembutannya mengganti tindakan reaktif para sahabat dengan tindakan efektif, berupa nasehat sekaligus demonstrasi langsung cara mensucikan tempat ibadah dari hadast dan najis…?

🌹🌹🌹Bagaimana ‘cool’ nya beliau yang memanggil istrinya dengan sebutan ‘yaa Umairah’ yang membahagiakan hati istrinya?

🌹🌹🌹Dan seterusnya … Dan seterusnya ….huhuhhuuu yang kalau makin banyak kita gali dan temukan, makin sedih hati rasanya karena makin terasa jauh incompatility akhlak kita dengan akhlak beliau 😨😰😱😭😂. Allahumma shalli ‘ala Muhammad, wa alaa ‘ali Muhammad….

🌹🌹🌹Semoga kita termasuk hamba2 yang berjuang untuk sedikit demi sedikit mempelajari, memahami, dan diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk mampu meniru, mencontoh, meneladani apa2 yang semuanya ‘cool’ yang telah dicontohkan oleh manusia super cool yang telah disempurnakan akhlaknya oleh Allah SWT itu…

Amin, Amin, Amin YRA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: