2150411 Dila’s Stunning Winnie the Pooh and Friends Pack

14 Apr

logo of cupcake-kooAssalammu’alaikum wrwb,

Alhamdulillah ya sahabat, longgarnya minggu ini dari orderan sahabat cantik memungkinkan kami untuk kembali meraut nalar, menorehkan seketik dua ketik catatan kecil, merekam moment yang menjiwai dan mewarnai paket cupcake atau cake milik sahabat2 cantik ini, menyimpan jejak di awan maya yang semoga saja bermanfaat buat siapa saja ….

IMG_20150411_190731Paket ini, delivery kedua dari sahabat cantik Dila, yang pernah kami singgung sebelumnya jau2 hari…yang pada awalnya sahabat cantik ini sempet sedikit bingung menentukan topper cupcake yang diinginkannya. Yang pasti ceritanya paket ini diperuntukkan buat teman spesialnya. Menurut Dila, si doi ini suka bola, dan Dila kepingin paketnya ini bertema bola, tapi yang lebih spesial si doi ini juga suka banget sama kartun beruang kuning endut yang suka jilatin madu itu lho, yang adalah Winnie The Pooh.

IMG_20150411_190848Baiklah, Dila….kalau Winnie The Pooh okay insya Allah tidak terlalu sulit karena baik 2D face ataupun 3D-nya sudah pernah dibuat, semog nanti dibuatin deh yang lucu, terus kalau untuk tema bolanya, maunya club apa? “Itu dia tante……aku gak tahu namanya…” Lho…lhaa….piye ? Qiqiqqiqi… Terus gimanodong, “coba deh diingat2 kira2, dia-nya pernah gak ya pakai jersey apa begitu, Dila ….?”
“Oohh begitu ya tante, yang warnanya merah…”
“MU bukan? Yaaa…. ”
“Eh iya…betul tante….MU hehehe….” begitu kutipan kecil ceritanya Dila dan tema cupcakenya.

IMG_20150411_190947Baiklah, karena paket yang diminta isi dua belas, segera kami buat sketsanya untuk Dila, yang pasti, empat cups sudah terbooking untuk ucapan yah… Yang pasti dua lagi untuk figurine cewe dan cowo, satu untuk logo MU, satu untuk bola, sudah delapan dan tinggal empat cups lainnya, sepetinya pas deh kalau kita alokasikan untuk figurine karakter kartun-nya Winnie the Pooh.

IMG_20150411_191203Tadinya sih ide awalnya, yang prioritas, untuk buat figurine Winnie-nya paling tidak 1 atau 2 cups begitu, entah satu 3D dan mungkin juga 2D facenya Winnie, atau dengan satu figur si babi pink kecil yang emoottsss si Piglet, tapi semakin lama mengarungi gambar2 tema Winnie The Pooh ini, jadi tertantang dan untuk mencoba meng-eksplore karakter2 lainnya terutama yang belum ada eksperience membuatnya. Khusunya melihat dua karakter lainnya si harimau berekor pegas Tiger dan keledai lucu Eeyore, sungguh lucu nggemesin kasihan juga ya kalau mereka tidak dibuat figurinenya juga, meskipun rada2 nerveous takut wasting time karena yang dua ini ukurannya rada besar, dan sedidkit lebih kompleks…

IMG_20150411_191119Tapi pada akhirnya, setelah meng-examine dengan seksama dan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, kok sepertinya waktu cukup, dan insya Allah yakin bisa buatnya ….
Wes jadi lah si Tiger belang dan donkey berekspresi ngantuk si Eeyore ikut masuk nominasi figurine paket Dila ini Horeeee…..pasti happy banget mereka hahahaha…..dan alhamdulillah sketsa disain disetujui Dila secara bulat mufakat qiqiqi….cuma ada tambahan tulisan berupa pesan dan tanggal…Sip markosip!

Begitulah sahabat2 cantik dan ber-attitude baik, sopan dan ramah kayak Dila…., back to the cups, satu persatu figurine Winnie the Pooh ini mulai terbentuk, Winnie okay, Piglet paling gampang, kemudian Eeyoree dan finally si Tiger yang paling rumit membuatnya khususnya untuk bagian kepala, wajahnya dan mulutnya yang kepiIMG_20150411_191249ngin dibuat mangap….whaaaaa
Ya kritikal topper untuk paket ini, hampir semua tersedot di karakter Winnie The Pooh and Friends ya, yang alhamdulillah berhasil juga kami selesaikan, dan untuk figur cewe cowo, logo MU dan tulisan, rasaya tidak terlalu banyak kendala….alhamdulillah, ready to deliver!

Sip! Sedikit cerita untuk lesson learned sahabat2 cantiq lainnya dengan moment Dila ini, ketika beberapa hari setelah paket ini terkirim, rada gelisah ngeliat status bb Dila, yang foto gadis berhijab dan emoticons yang dipasang adalah emoticons marah bin kesal macam ini 😨😫😱 tapi lebih parah lagi yang warna merah wah…. Kesan yang ketangkep, wahh ini Dila lagi kesal bin marah, bete suret, pusing kepala barbie….jangan2 karena cupcake kami ya?😂😭

IMG_20150411_191326Supaya gak menerka-nerka, kami tanyakan langsung, kenapa ya kok sepertinya Dila kesel begitu… Mungkin saja karena Dila berhijab, kok figurnya kami buatnya gak berhijab ya duhhhdudhh….atau apalah gitu, hal lain yang gak kepikir, yang buat kecewa Dan marahnya Dila. Sampai kemudian kami tanyakan ….”maaf Dila, pakai hijab ya, kok gak kasih tau tante buatin figurine-nya kemaren gak paka jilbab karena bener2 gak tau….dan gak dikasih tahu. Dan lagi status bb-nya kok pakai emoticon marah yah, tante jadi atut hahaha…jangan2 karena cupcakekoo…”

“Ohh nggak tante cupcakenya bagus banget Dila suka, teman deket Dila juga suka, makasih banyak tante….hehehe….”
“Yang bikin marah Dila, itu lho Dila belanaja online tapi barangnya gak datan2 ….. Baju sama tas tante…. ”
“Wow….lha udah bayar ya?”
“…Dila udah transfer x juta tante…..sampe sekarang barang belum terima….”
“whaaa…..waduh…. kasihan….begitu cerita Dila ke kami 😱😨

IMG_20150411_191634Wah, alhamdulillah lega kalau ternyata Dila nggak kesel sama kami ya, tapi ikut nyesek juga kebayang kalau kejadian yang sama meninmpa kuta, apalagi kalau sampai uang gak kembali dan barang orderan juga tidak kunjung datang juga…. Wah, begini ini lho sahabat salah satu contoh perserikatan yang mencederai amanah, semoga saja hanya telat kirim dan tidak ada niat pihak penjual untuk menipu ya…..dan kami pun hanya bisa menghibur Dila dan mendoakan semoga barangnya segera datang dan sesuai gambar eh harapan, atau kalau tidak ya uangnya bisa kembali ya….amin amin amin YRA.

Wish u all the best pokoknya ya Dila, makasih order-nya semoga teman deketnya suka banget sama paket cupcakenya, semoga issue Dila online ordernya bisa segera close, semoga juga bisa segera selesaikan kuliah dan tercapai apa yang dicita-cinta-kan….Amin YRA

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: