2150205 Sinta’s Secretly Black and White Pack

22 Feb

Assalammu’alaikum Wr. Wb.

Subhanallah….Maha Suci Allah….

logo for fb cupcake-kooSahabat2 cupcakekoo yang tidak hanya cantiq tapi juga baik2 hatinya… Alhamdulillah, tak pernah puas rasanya mengucap syukur hanya kepadaMu yaa Allah, yang insya Allah terus saja mempertemukan kami dengan teman dan sahabat2 baru, dan mengijinkan kami untuk turut merasakan moment2 bahagia dan seru mereka melalui sebuah paket cupcake….

Salah satunya adalah dengan seorang gadis manis yang baru mengawali kariernya di dunia perpajakan ini. Sinta namanya, unik dan rada misterius …. Menghubungi kami seminggu sebelum hari H, Sinta minta untuk dibuatkan paket enam cups untuk kado ulang tahun seseorang, dan meminta untuk langsung dikirim ke alamat teman dekatnya ini. Baiklah….
maka kami minta alamatnya di awal supaya bisa dipersiapkan dengan baik, dan tidak dadakan….

Nuansa hitam putih.....so secret, so mysterious....so bikin kepo :D

Nuansa hitam putih…..so secret, so mysterious….so bikin kepo 😀

Dan Sinta pun melanjutkan bbm-nya “gini, mba…sebenernya aku ngirim ini rahasia gitu, orangnya gak tau, tapi nanti aku kasih no telponnya ke mba, aku minta tolong mba yang nanya alamatnya…” Olalalala….lhoo, hadehhh…..Sinta oh Sinta sepertinya kamu keseringan dengerin atau malah nyanyiin lagunya Ayu Ting Ting ya…dimana dimana dimana…..
Lah terus piye, aku kirim kemana niiieeh? Kalau gak jelas begini sepertinya rada keberatan juga nih Sinta….
Kenapa gak nanya sendiri ya? Oh iya, secret ya tadi dia bilang, wah kami jadi kepo dan mikir aneh2 nih, sepertinya perlu sedikit wawancara nih sama Sinta, dan paralel gak sempet untuk sms atau call sebut saja teman Sinta ini ‘target’ ya, kami juga minta Sinta untuk juga usaha cari tahu sendiri alamat kirim ke tempat tinggal target, melalui teman lainnya.

Singkat cerita, sedikit keengganan pada request Sinta ini, dan setelah kami tahu sedikit cerita dari Sinta, dan demi excellent service qiqiqi…..kami pikir tak ada salahnya ya membantu Sinta yang insya Allah punya niat baik untuk menyambung kembali silaturahim dengan teman lamanya ini melalui cupcake kami.
Gak terlalu aneh kan kalau kami jadi penasaran? Alias kepoooo habis…..hahaha…

Dihias pita kuning dan hitam, cakep ya paket misterius ini ...

Dihias pita kuning dan hitam, cakep ya paket misterius ini …

Alhamdulillah pada akhirnya kami berhasil mendapakan jawaban sms dari target yang alhamdulillah juga, bersedia mengirimkan alamat tempat tinggalnya, setelah kami informasikan ada kiriman kue dari seseorang teman, dan sesuai pesan Sinta, kami tak sebutkan namanya…..

Dan begitulah….sahabat, paket enam cups request Sinta ini berhasil kami selesaikan, nuansa black and white, warna kesukaan target, ada figurine cowo lucu dengan kostum keren, ada angka umur, ada tanggal lahir, greeting dan toga, satu item lagi icon sebuah game kesukaan target terpaksa di-skip karena gak muat….Semoga Sinta gak keberatan dan target juga seneng.

Sip, kami makin merasa lega setelah paket misterius ini sampai ke tangan penerima, semoga menjadi jalan sambung kembalinya tali silaturahim Sinta dengan teman lamanya ini, either clbk or just be an old friend, yang penting move on ya Sinta…dan fokus dengan pelatihan2 yang mungkin akan segera harus dilalui oleh Sinta, Good Luck, ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: