2150203 Raida’s (almost undelivered) Pack

21 Feb

Assalammu’alaikum Wr. Wb.

logo for fb cupcake-kooAlhamdulillah, segala puji hanya untukMu Yaa Allah…Allahumma shali ‘ala Muhammad wa ‘ala ‘ali Muhammad.

Selamat pagi/siang/sore/malam sahabat2 cantiq cupcakekoo…

Catatan ini diawali dari kegembiraan kami menerima bbm dari mb Rina, akuntan muda yang penyuka pussy-cat ini, request untuk dibuatkan paket isi 9 untuk dikirim ke kota Depok, weeh jauh juga ya mba. Item2 yang diminta cukup keren, figur anak perempuan usia 12 thn yang alhamdulillah sudah berhijab, ada hp, ada kucing wah …. ini like tante like ponakan ya, penyuka kucing semua, ada tumpukan buku, dan ransel mungkin maksudnya tas backpack untuk anak cewek ya, dan sisanya untuk greeting.
“Nuansa warna-warni yang ceriaaa….” begitu tambahnya. Baiklah….

Alhamdulillah paket sembilan cups ini berhasil diselesaikan, cukup berwarna, nuansa pastel sepertinya cucok untuk ponakan cantik…cukup berwarna, ada pink, ada biru muda, hijau lime, putih, abu, kuning…wes lengkap deh sepertinya…semoga terlihat ceria sesuai permntaan sang tante.

Paket cupcake ceria untuk Raida yang nyaris gagal kirim... :)

Paket cupcake ceria untuk Raida yang nyaris gagal kirim… 🙂

Sahabat yang baik hatinya, ada cerita yang tersisa dibalik paket ini yang nyaris tak terdeliver, makanya kami berikan judul sebagaimana di atas…gara2nya….kemasan isi sembilan yang kami yakin masih memiliki stok yang tinggal satu, tanpa dicek keyakinan itu, ndilalah pada malam hari ketika kami akan menyiapkan untuk mempercantiknya dengan pita2, lho kok ternyata mika tutupnya itu robek dan terbelah menjadi jadi dua bagian….huhuhuuuu….waduuhh dudu duuhh….hancur hatiku berkeping-keping. Bagaimana lagi, pecah karena tertindih sesuatu…karena besok hari Minggu dan sesuai janji harus terkirim di alamat jam 10-11an. Dan si toko kemasan kalau minggu tutup, waduh sahabat….kebayang kan betapa desperedo-nya daku malam itu….

Tidak ada waktu lagi buat beli, dan segera saja kami bbm-in mb Rina situasi yang kami hadapi saat ini sehingga kemungkinan paket gagal kirim, dan kami berikan alternatif kirim lusanya…

Sambil tunggu respon dari mb Rina, kami coba kumpulkan kembali kepingan2 hati yang sudah berceceran sambil memutar otak mencari way out…bisa gak ya tutup mika yang sudah pecah jadi dua ini kita re-use…

Ini dia paket yang terselamatkan oleh pita dan double tape...tak nampak suatu apa, Alhamdulillah...;-D

Ini dia paket yang terselamatkan oleh pita dan double tape…tak nampak suatu apa, Alhamdulillah…;-D

Cring icring icring! Setelah mengamati dan pikir-pikir … Alhamdulillah ya Allah …. Sesuai banget firmanMu, bersama kesulitan ada kemudahan dan pertolonganMu adalah dekat. Yakin se-yakin-yakin-nya bahwa firmanNya adalah benar, sahabat! Karena Dia-lah Yang Maha Benar….kami timang-timang itu mika, dan diamati lagi dan lagi, wow…ternyata belahnya kok ya pas hampir di tengah bener…hmmm….coba-coba ya…bisa gak ditutup cacat ini dengan pita nantinya?

Alhamdulillah sahabat, singkat cerita pita dan double tape menjadi hero malam ini….problem solved! Dan segera kami konfirmasi lagi ke customer kabar baik ini. Respon Mba Rina belum juga kami terima sejak kami kirim bad news sebelumnya, mungkin belum sempet tengok bbm kami, atau mungkin juga masih bingung, atau kesel bin kecewa, atau lagi mikir plan-B atau back-up plan untuk kado buat sang ponakan apa nih besok….”mba….bbm di atas, pls ignore, insya Allah bisa diakalin.” Begitu kami kirim bbm lagi… Alhamdulillah tak berapa lama kami mendapat respon dari Mba Rina, “Ok”. Sipppp…..

Begitulah sahabat, janganlah kita berputus asa dari rahmat Allah SWT, sumber dari segala solusi apapun masalah yang mengahadang niat dan langkah baik kita, insya Allah. Alhamdulillah, paket untuk Raida, ponakan mb Rina ini, pada akhirnya terkirim dengan selamat sampai tujuan, tak lupa kami kirimkan beberapa foto ke mba Rina, “Sippp….lucuk…Tq mba Taty….” Dan kami ber-bbm-an ria, tentang kepanikan semalam yang tinggal menyisakan tawa….wkwkwk….

Raida dan cupcake cerianya.... Happy Bday yah anak cantiq...:)

Raida dan cupcake cerianya…. Happy Bday yah anak cantiq…:)

Alhamdulillah, dan menjelang siang, mba Rina kasih kabar kalau kuenya sudah diterima Raida, “mba Taty…pin BBnya diminta sepupuku ya… Temen2 sepupuku penasaran dimana pesen cupcakenya….”
Alhamdulillah dan makasih mb Rina, you’ve make the word of mouth in Depok nih jadinya….hahaha….

Nahhh ini kami sisipin fotonya Raida yang kami ambil dari profile picture Bb ibundanya yang sepupuan sama mb Rina, dan baru saja kami accept invitasinya….hehehe tambah kontak baru lagi, tambah sahabat/saudara lagi sahabat…Subhanallah….Buat Raida, selamat Ulang Tahun, semoga selalu sehat, tambah rajin belajar, makin pintar, sayang ayah bunda, kaka dan adik, selalu menjadi buah hati yang solehah buat ayah bunda, keluarga terutama aunti Rina ya…..dan Last but not least…Tengyou so much aunti Rina….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: