2140417 Three cities-irresistible Mickey’s Face (for Adorable Cio)

18 Apr

Assalammu’alaikum wrwb,

Wahai sahabat-sahabat cantik, calon penghuni surga … Amin Amin Amin Insya Allah!!! Sahabat semua moga2 masih ingat ya sama Cio di beberapa story sebelum ini, dengan paket Hello Kitty-nya yang cute imut. Si kecil cantiq lucu ini membuat story lagi dengan order mommy-nya yang fenomenal in term of volume, untuk melengkapi goodie bag ulang tahun ke-3 nya, yang alhamdulillah dpercayakan kepada kami untuk cupcake box-nya.

So pretty...!

So pretty…!

Mungkin sedikit muncul tanda tanya di ddalam hati sahabat ketika baca title paket ini ya, “Kok ada Three Cities-nya ya…, maksudnya?” So heartbreaking, ketika tahu kalau mommy Cio harus menyelesaikan urusannya di kota gudeg Yogyakarta yang tak bisa ditinggalkan atau diwakilkan, sehingga dengan amat terpaksa tidak bisa menghadiri pesta ulang tahun buah hati tercintanya di Jakarta. Syukurlah ada saudara dan keluarga dekat yang bisa diandalkan untuk menjaga gadis kecilnya. Namun begitulah, Allah SWT selalu mengiringi kesulitan dengan lebih banyak kemudahan, sehingga mommy Cio ini tetap masih dapat mempersiapkan sendiri moment ultah Cio ini meskipun dari jarak jauh (thank you Allah for making us more easily to communicate with the beauty of today’s gadget!). Betul2, paket ini terjadi dari hubungan tiga kota sahabat, Yogyakarta – Bekasi – Jakarta. Makanya karena kami merasakan sesuatu banget di momen ini, kami tambahkan “Three Cities” pada judul paket ini. 😀

Seperti pernah kami tulis di paket Cio sebelumnya, bahwa paket ini dimulai dari sms sis Berdy alias Mommy Cio ke kami yang pada awalnya kami pikir tidak terlalu serius, wonder juga kok yag diminta jumlahnya lumayan banyak, hehehe ….alhamdulillah ternyata mommy cantiq ini menghubungi kami kembali melalui bbm untuk memastikan order ini. Yang diminta adalah cupcake single dengan topper 2D mickey face. Wah, hehehe … bakalan seru nih, selain lucu dan karena jumlahnya major, kalau tidak dimanage proses dan waktunya dengan baik bisa2 melek-an alias begadang dua malam 😀 . Namun alhamdulillah berkat aura kebahagiaan, cinta kasih bunda-ananda, kepercayaan dan tentunya pertolongan dari Allah SWT, kami sangat diberikan untuk menyelesaikannya.

IMG_20140418_184829“Ngeh” dan “Nyambung” dengan keinginan mommy Cio, sebelum diminta kami kok ya tergerak untuk langsung cari box polka merah yang pernah kami lihat di online store, pastinya bakalan cucok dan match banget dengan cupcape mickey ini. Dan, alhamdulillah available untuk warna dan jumlah yang kami butuhkan, dan lhaaa tenan toooo….mommy Cio beberapa waktu kemudian, mengirim text ke kami ”Sis tar cupcake wrapping-nya kalau ada polka dot merah ya…” “Siappp sis, sudah dibelikan yang polka dot merah pakai tentengan…” 😀 Lega dan plong deh kalau bisa nyambung sama ekspektasi sahabat cupake-koo.

Dus polka dot dengan tentengan :)

Dus polka dot dengan tentengan 🙂

Begitulah, topper mickey dengan background merah segera on process. Fondant hitam cek, fondant merah cek, maklum sahabat kadang pas kita butuh buat besok atau lusa toko bahan kue next door sering kosong untuk bahan satu ini, dan tentunya dus polka dot merah sudah cek juga. Siapppp….ganbateee!

Waduhh sahabat, melihat wajah mickey dengan background merah yang cukup identik satu dengan lainnya, sudah berjajar rapi ….so so therapeutic …rapi, keren dengan kombinasi warna merah hitam dan ekspresi wajah mickey dengan big smile-nya.  Gak bikin capek deh buatnya, begitu lihat jajaran cupcake face mickey yang rapi berbaris, rontok tuh pegel2 di leher dan punggung 😀 😀 😀

Jadi begitu sahabat, dalam berkarya betul perlu banget yang namanya passion, karena passion akan mengkompensasi proses yang mungkin sulit dan melelahkan, dengan perasaan positif, semangat, bahagia, bebas keluh kesah, gerutu apalagi marah. Insya Allah yang namanya aura kebahagiaan itu akan selalu memberikan “soul” pada karya kita. Sambil dengan penuh syukur, membayang-bayangkan betapa karunia Allah SWT begitu besarnya, sehingga kita masih diberi kesehatan mata, tangan kita, jari2 yang lengkap bisa bentuk2 figurine mickey kalau tidak karena kemurahan Allah Sang pemberi kehidupan, tentunya gak bakalan terjadi. Maka sungguh bersyukur yang banyak, karena kenikmatan dan kebaikan yang diberikan olehNya kepada kita itu jauh … jauh lebih banyak dibanding mungkin kesedihan, derita, yang kalau ada pernah menghampiri kita.

Alhamdulillah, karena pagi2 harus siap dikirim maka paling tidak pagi subuh sudah harus rapi dikemas di single dus-nya dan di-kemas untuk pengirimannya…Dan alhamdulilah karena hari Minggu juga, lalin begitu luancar banget sehingga paket terdeliver dengan indahnya, oh iya sempet lupa karena sudah focus beberapa hari untuk prepare kita gak kontak2an lagi deh sama mommy Cio, ndilalah disempetin buka gadget ehhh….sudah ngantri beberapa sms dan bbm mommy cio yang sepertinya rada khawatir juga masti-in delivery-nya hehehe…. Tenang mommy J, insya Allah sudah on the track kita siap dan pasti kirimkan paket ini, karena ini adalah satu bentuk amanah yang dengan hati-hati harus dijaga. Insya Allah Amin, best effort, selalu.

Cupcake Stand Mickey, irresistible ... :D

Cupcake Stand Mickey, irresistible … 😀

Dan demikianlah, setelah kami dapat kepastian paket selamat sampai di tujuan, esok atau lusanya harus minta kabar ke mommy cio feedbacknya, hmm wajib tuh barangkali ada sesuatu yang belum pas. Begini kata mommy,

“Acaranya sukses..kuenya enaak…” Horeee Alhamdulillahh! Mommy Cio melanjutkan “Tadi ada tragedi sis…”

Whaaat …..?!!! Waduhhh kenapa nih ….?!

“Dia (Cio maksudnya) kan liat kue mickeynya banyak banget, terus pas mau di-bagi ga boleh, sekarang ngambek….”

Ooohhhh…hahaha….lucunya Cio….

Alhamdulillah ….selamat Cio dan makasih mommy Berdy, semoga cepat kelar dan segera tuntas urusan di Yogyakarta ya …

Begitulah sahabat, moment yang sesuatu banget buat kami membuat paket untuk Cio ini …Jangan kuatir sahabat2 cantik,  masih ada lagi satu story yang versi 3D-nya paket Cio dan paket2 cool lainnya…nantikan ya … 😀 😀 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: