2140411 Flannel doll-like couple figurine for Bie

13 Apr

Assalamu’alaikum wrwb,

Sahabat-sahabat cantiq, yang lagi menghadapi UN karena tulisan ini dibuat pada malam menjelang pelaksanaan UN SMA esok hari. Kami ucapkan selamat belajar dan berdo’a, mohon bimbingan ilmu dari Allah SWT, Al ‘Alim, The All Knowing, mohon diberikan kekuatan hanya kepada Allah, Al Muqtadir, The Powerful. Selamat berjuang, tetap di jalan lurus dan kejujuran, karena apapun hasilnya nanti, dengan keyakinan dan cara yang lurus, (pasti) akan membawa kita ke tujuan yang lurus, benar dan insya Allah. Aminx3 YRA.

IMG_20140413_221835

Sahabat2 cantik yang baik-baik hatinya, cupcake-koo kembali memperoleh sahabat baru yang adalah Bie, gadis cantik berjilbab yang rupanya tertarik dengan paket sailor styled pack yang pernah kami buat. Pada conversation-nya dengan kami,  dia sempat juga menyisipkan beberapa gambar couple flannel doll yang lucu, dengan outfit profesi alias seragam kerja profesi tertentu. Rupanya Bie menginginkan paket dengan couple yang look-nya seperti boneka flannel yag dia kirim itu. Insya Allah, bisa dibuatin …

Paket ini untuk kado ulang tahun teman dekatnya yang kebetulan seorang captain kapal. Sementara Bie sendiri adalah profesi di bidang medis deh kayaknya, karena salah satu cup yang diminta adalah alat suntik dan stetoskop … Dan kok ya gak muncul ide lain untuk paket sailor ini cup representasi sang pelaut masih di seputar kemudi kapal dan pelampung 🙂 🙂 🙂 .

IMG_20140413_221706Karena uniform couple sudah dominan biru, kami pilihkan warna kuning sebagai palet warna dasarnya, supaya lebih kontras ya, dan untuk writingnya dengan apik dan gagahnya kami berhasil mencampur warna menjadi blue indigo yang indah. Cucok deh sepertinya dengan profesi si figurine cowo. Ditabur lope-lope mungil dan rangkaian rose di sana-sini menambah apik paket ini. Semoga Bie suka.

Hehehe….but “sometimes accident happens”, si couple yang sudah cakep2 dibuat pada saat sampai di tujuan nyungsep dan jungkel sehingga wajahnya agak cemot kena writing di depannya 😦 😦 😦  Yah, …. Apa mau dikata, paket kami minta tarik kembali, tapi Bie yang baik hatinya pada akhirnya tetap bersedia mengambil paket yang yah mungkin tidak secantik sebelumnya, sementara kami pun tidak ada waktu lagi untuk memperbaiki. Yah, moga2 Bie meskipun kecewa tetap berbahagia di moment ultah ini, dan semoga mereka berdua selalu diberikan kelancaran dan kebaikan dalam kehidupan … Amin

Makasih Bie, moga2 gak kapok ya pesen cupcakenya …

“Did you ever observe to whom the accidents happen? Chance favors only the prepared mind.” (Quote by – Louis Pasteur)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: