2140301 Gratitude for love …

1 Mar

Assalammu’alaikum wrwb,

Segala puji hanya bagiMu Ya Allah Ar Rahman Ar Rahim, Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang …

Sholawat dan salam kami haturkan kepada junjungan kita Rasulullah saw, kekasih Allah yang begitu mengasihi umatnya …

Salam sayang buat semua sahabat cupcake-koo! yang cantiq rupa dan hatinya …Amin YRA, Insya Allah … Senangnya masih diberi kesempatan Allah SWT untuk berbagi seketik dua ketik cerita dengan sahabat2 semua. Semoga rahmat Allah SWT terlimpah kepada kita semua dari silaturakhim ini. Amin.

Alhamdulillah, bertambah lagi satu sahabat cantiq yang digerakkan hatinya oleh Allah SWT untuk pesan paket mungil cupcake-koo!. Paket ini diminta oleh gadis cantiq berambut panjang yang juga cantiq … kayak model iklan shampoo (hehe biar pesen lagi ….). Namanya sis Chonni, thank you ya sis sudah invite pin kita :-D. Dan setelah ngobrol lewat bbm sejenak, gadis cantiq ini minta dibuatin paket mungil 2×2 alias four pack untuk hadiah buat teman dekatnya, Herdi. Temanya simple aja, couple romantic dengan nuansa pink cerah. IMG_20140213_183225

Pesannya sederhana saja, untuk figurine cewenya minta dibuatin rambut panjang, off course sesuai referensi yang ada di dp-nya. Sementara yang cowo, sepertinya minta agar dibuatin semirip mungkin dengan profil teman dekatnya karena spesifikasi yang diminta lumayan detail. Berambut cepak, belah pinggir dan berkaca mata. Siaapppp insya Allah!

Dan dua cups lagi untuk writingnya. Segera kita lakukan prep yang diperlukan, dan ndilalah warna pink cerahnya lho ‘kok entek’ alias habis. Terpaksa kami buat yang nuansa pinknya turunan dari fondant merah yang tersedia. Untuk figurine cewe pakai baju merah, dan cowo agak dark red gitu. Dan sebagai bonus kami tambahkan buket bunga yang dipegang cowonya, biar lebih romantis. Tidak banyak kendala. Si gadis look gorjes dan feminin, sementara yang  cowok juga gak kalah keren sama Herdi yang asli…cool dengan kacamatanya. Dan paket sis Chonni ini adalah paket four pack pertama yang menggunakan kemasan baru gold yang lebih luxurious. Dan benar, setalah cup2 itu dipasang, tampak lebih anggun. Alhamdulillah.

Seru juga karena, kami buat paket ini memang agak malam, dan rupanya sis Chonnie sempet gak sabaran kepingin lihat hasilnya, “Mba Taty, kuenya udah jadi belum hehehe. Kalau udah mau lihat donk.”

“Paling nanti malem, begitu selesai aq langsung kirim pic-nya sabar ya…”

Ndilalah … pas malem kok ya jaringan lelet suretet keseret seret …yang namanya sending picture ke pending terus sampai beberapa kali “…encounter an error” Yau wis tinggal tidur …moga2 Chonni bersabar dan gak merengut nungguin kiriman gambar qiqiqiiqii….  “pic nya nyangkut gak kekirim-kirim Chonni,” harus kasih kabar biar Chonni gak nunggu-nunggu terseret-seret ragu (nulisnya sambil inget pas nonton infotainment Syahrini yang bantah tuduhan aliran dana si bapak double double U itu “terseret-seret manja”….jadi ngikut dueh :-D).

IMG_20140213_233252-1

Alhamdulillah esok paginya paket terkirim sesui janji waktu, dan cring uwing uwing …Alhamdulillah kami terima respon manis dari Chonni :

“Mba kuenya uda aq terima, makasih banyak ya, perfect bgt.”

“Puas banget rasanya …” tambahnya

“Syukurlah kalau Chonni suka, soalnya pink-nya kurang sesuai sama yang diminta. Habis …”

“Itu uda bagus banget mba ..gak nyesel hehehe”

Uhuiiii ….begitulah sahabat2 terkasih, moment bahagia kami bersama sis Chonni, semoga paket ini memberikan kebahagian buat sis Chonni dan Herdi. Kami doakan juga segera lanjut ke jenjang yang lebih ceriussszzz….Amin YRA.

Eiiit …. The story’s not ended yet, sahabat ….selang dwi minggu-an kemudian, sis Chonni nge-ping lagi … minta dibuatin paket yang mirip untuk temannya, tapi nuansa yang diminta pink dan hijau muda, wahh kombinasi warna yang keren memang. Alhamdulillah.

Kali ini yang diminta couple figurine dengan spesifikasi, yang cowo berambut jabrik alias spike gitu ya, dan agak skinny, sementara yang cewe berjilbab. Satu lagi yang agak crucial adalah si cowo kesannya seperti sedang menyerahkan bunga ke cewenya. Waduuh …. Gimana ya buatnya, sepertinya tangannya musti menjulur ke depan begitu, bunganya gak mungkin floating karena pasti berat kecuali …okelah nanti coba dipikir-pikir teknisnya. “Pokoknya sebisa ibu aja …” begitu timpal Chonni.

IMG_20140228_003131-1

Dan begitulah sahabat, beneran si tangan figurine cowok kurang sempurna ya kita buatnya, semetara buket bunganya udah dikasih support di bagian tegahnya agak miring begitu, dan jadinya tangan si cowo kesannya meluk rangkaian bunga itu, entah kalau dilihat kesannya seperti akan nyerahin ke cewenya atau gak ya ….? Moga2 Eprejo suka ya …dan thanks again buat sis Chonni….

“I like not only to be loved, but also to be told I am loved.” – by George Eliot

Tuh rasanya gak salah alias betul kata pak Eliot diatas itu ya sahabat khususnya yang cewe2 kayaknya pada setuju, (mungkin sama ya cowo juga). Gak cukup hanya dicin/mencin-tai tapi perlu juga lho perasaan itu dikata-katain ke pasangan hehe, maksudnya di-kata-kata-in dalam arti positif ya … diungkapkan begitu loh, diutarakan, diekspresikan … karena bolak baliknya hati itu terkadang menimbulkan keraguan, kegalauan, dan pernyataan tadi “to be told that I am love” memberikan penegasan akan perasaan itu, betul-betul itu perlu (sekali) asal gak keseringan juga ya jatuhnya juga kurang berkesan.

Dan … last but not least “the way you told her/him your feeling with cupcakekoo’s cupcakes was always an honored for me” – by cupcake-koo!.

Thank You!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: