2140201 Manchester United Pack for a romantic lovely couple

12 Feb

Assalammu’alaikumwrwb,

Selamat pagi/siang/sore/malam sahabat-sahabat cantik yang baik hatinya ….semoga lancar ya semua aktifitas hari-harinya.

Masya Allah …. Miris juga ya melihat tayangan berita banjir di ibukota dan sekitarnya di media hampir sepanjang January lalu, membuat kami merenung …. seandainya seluruh warga Jakarta atau mungkin se-Jadebotabek atau bahkan mungkin seluruh kawasan Indonesia senantiasa tak lupa untuk berucap “Allahummaa shoyiban naafi’an” yang bermakna “Ya Allah, jadikanlah hujan ini suatu kebaikan/manfaat”, di saat-saat awal hembusan angin yang membawa/mengiringi awan mendung sebagai pertanda akan turunnya hujan, bahkan mungkin do’a ini harus sudah mulai dipanjatkan di ujung berakhirnya musim kemarau, sampai tetes-tetes hujan mulai turun meredam debu kemarau yang panjang. Mungkin hujan yang sebetulnya memberikan sumber kehidupan di bumi ini, sebagaimana firmanNya di Al Anbya QS 21:30 “…..Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup….”, akan lebih bersahabat, limpahan air yang penuh manfaat tak sampai meluap dari sungai, anak-anak sungai, kali-kali kecil sampai selokan air di sekitar tempat tinggal kita, yang  menjadi fitrah jalannya air menuju ke tempat yang lebih rendah dan akhirnya bermuara ke laut.

Ya, seandainya kita lebih “conscious” terhadap alam ini, pergantian musimnya, pertanda ketuaannya, dan terlebih lagi akan perilaku kita yang menyumbat ‘jalan’ air menuju muaranya…mungkin bencana banjir tak akan terjadi. Atau mungkin banjir akan tetap terjadi karena sudah tak mungkin bisa dihindari, tapi paling tidak kita lebih siap menghadapi dan tak sampai ada kehidupan yang hilang.

Tapi sahabat, tentunya Allah SWT Maha Mengatasi segala sesuatunya, sepantasnyalah kita selalu bersyukur dan bersabar, senantiasa berprasangka baik kepada kehendak dan yakin bahwa Allah SWT pasti Maha Tahu kapan, dimana, sampai berapa jumlah tetes hujan itu akan diturunkan di muka bumi … insya Allah setiap dari kita akan selalu mendapatkan kebaikan dari turunnya hujan, meskipun … sekali lagi meskipun … mungkin yang kita rasakan sepertinya sebaliknya. Becek, banjir, dan macet-cet-cet dimana-mana. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan.

Ya, January Rain telah menyambut kita memasuki tahun 2014, sedikit terganggu kegiatan rutin kita, tapi sahabat…semangat gak harus ikut hanyut karena banjir ya …sipppp. Makanya ketika ada sahabat2 cantiq yang yang call/sms/bbm cupcake-koo! selalu kami konfirmasi dulu akses dari lokasi kami khawatir undelivered, dan Alhamdulillah kali ini kami terima order dari sahabat baru yang cantik bin imut, bernama Sis Eva. Dan alhamdulillah pula akses menuju ke lokasi kirim tidak terhambat banjir. Sis Eva ini ingin memberi kejutan buat suaminya terkasih, ya beliaunya ulang tahun dan penyuka Manchester United.

IMG_20140205_224457

Setelah diskusi sebentar dan dikirim beberapa contoh paket Manchester United yang pernah dibuat, sis Eva ok saja dengan sketch yang kita buat, yang diminta 9 pcs yang terdiri dari 1 cup untuk figurine cowo representasi misua sis Eva dengan jersey MU, 1 cup untuk logo MU, 1 cup untuk jersey MU, 3 cup untuk writing/greeting “Happy Birthday Papah” di center stage, 1 cup figurine cewe representasi sis Eva dan 2 cup terakhir sesuai request sis Eva minta dibuatin untuk special romantic message/writing “Kiss Love”. Cuwiwiwttt ….. buat yang belum merit jangan ngiri ya …hehehee …. Message ini khusus buat yang udeh merit yee ….

Siapppp! Bismillahh!!

Sahabat cantiq, salah satu kegembiraan menekuni dunia per-cupcake-an ini, adalah seolah-olah aura-aura kebahagiaan hati sahabat2 yang me-request ini, sepertinya ikut menaungi hati kami lho :-). Karena pastinya mereka minta dibuatkan paket cupcake ini adalah sebagai salah satu cara pengungkapan rasa kasih dan sayang buat orang2 terkasih di moment-moment yang memang penuh kasih sayang. Kebiasaan ini sangatlah baik sahabat …gak obyektif ye kalau yang ngomong yang jual cupcake hahahaha. Tapi bener lho, kan ane bilang salah satu cara, ada million cara buat ngungkapin kasih sayang dan perhatian kepada orang terkasih, tapi yang terbaik teuteup paket cupcake, apalagi kalau paketnya itu dari cupcake-koo! Halaaaah teuteup promociiii ….qiqiqiqi… :-D.

Tapi bener lho serius nih, sebagaimana anjuran Rasulullah saw, bahwa hendaknya kita saling bersilaturahim dan memberikan hadiah kepada sanak saudara, kerabat, sahabat, dalam sabdanya, “Salinglah memberi hadiah antara kalian, niscaya kalian akan saling mencintai.“ ya, selain bentuk pehatian hadiah kakan menumbuhkan rasa cinta kasih apabila ditujukan untuk tujuan yang halal, artinya hadiah diberikan sebagai wujud atau bukti ungkapan kasih terhadap orang-orang yang kita sayangi, akan makin merekatkan hubungan yang telah terjalin dan semakin memperkuat rasa cinta kasih yang pada akhirnya akan menumbuhkan kehidupan yang lebih harmoni, Wa’Allahu’alam….

Dan setelah sketch disetujui sis Eva,segeralah dimulai proses pembuatannya …hmmm moga2 gak terlalu banyak gangguan yaaa….Alhamdulillah karena tema ini juga beberapa kali diminta oleh sahabat2 lainnya, tidak terlalu banyak kendala untuk membuatnya, seperti biasa keylook di paket seperti ini adalah logo MU yang harus benar 2 reperesentatif dan rapi, dan dua figurine cowo cewenya juga ….nah, yang menarik adalah writing “kiss love” nya yang di-request ini rada2 bingung ya awalnya mau dikasih keramaian alias asesori apa, kalau untuk happy b’day representasi dari hubby dikasih aja beberapa miniatur bola sesuai tema, dan …cring wahhh kenapa nggak dikasih aja cap bibir ya, karena writing kiss love ini lebih ke representasi ekspresi cinta dari sis Eva ke hubby-nya ya …free intrepretasi aja nih ceritanya. Maka begitulah kita tambah beberapa cap bibir dan lope-lope di sekeliling writing kiss love ini. Ternyata memang cukup lucu dan se-roo.

Maka beginilah hasil akhir dari paket MU special buat sis Eva, semoga tidak hanya sis Eva, tapi lebih lebih lagi suaminya juga moga2 seneng. Amin

IMG_20140125_005122-1

No pack without a flaw, begitulah ….setelah paket dikirim dengan selamat sampai tujuan tak kurang suatu apa, karena sis Eva cukup detail juga kasih ancer2 lokasinya, keesokan harinya ketika kami buka BB dan lihat update status dp-nya sis Eva terkejutlah ….melihat foto sis Eva dan suami dengan paket cupcakenya ….ternyata

sis Eva ini ber-hijab, astaghfirullahhh…..lakok kita lupa ya gak tanya lebih detail spesifikasi figurnya kemaren, la dalaaa padahal kita buatnya yang gak pake hijab, tahu gitu dibuatin yang ber-hijab ya …tapi dia gak protes dan complain lho sahabat ….

“maaf ya figurine cewenya gak pake jilbab”

“iya mba gpp hehe, suamiku heppy bgt”

Alhamdulillah …. Untung lho dia gak marah, sip, moga2 bener2 suka mereka berdua. Tengyu ya sis Eva dan HBD buat suami ya, sehat selalu barokah rizki, keluarga makin sakinah mawadah wa rohmah. Salam juga buat ponakannya yang imutzzz dan gemezzin … nah, kebetulan ini dp nya sis Eva yang merekam moment heppynya dengan hubby dan sudah dihias se-roo …hmmm kreatif! Boleh ya buat di-upload di blog kami ini ….

IMG_20140127_113516

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: