3140103 Minion Birthday Cake for Rayyan

18 Jan

Assalamu’alaikum wrwb,

Hallooowww sahabat cupcake-koo! Dan para mommy yang cantiq2 yang mungkin lagi kebingungan cari ide buat ulang tahun buah hatinya…? Nah, pada suatu sore yang agak mendung nih ceritanya cupcake-koo! mendapat telepon dari seorang mommy, yang mau pesen cake buat anandanya tercinta yaitu Rayyan. Eh, anak gantenk ini baru berusia 1 tahun rupanya ….widihhh pasti deh lagi imut-imutz nya bin gemezin buanggetsszzz ya …..

Nah si mommy yang bernama Mba Siwi ini, bilang kalau anaknya pengin yang tema mobil atau kereta-kereta-an gitu, terus-terang tema buat anak cowok itu gampang-gampang syusyah ya … selain juga nuansa warna ya terbatas gak kayak tema buat anak cewek tuh lebih luaz dan beraneka hehehehe memang perhiasan dunia, yah wanita itu, jadi dari kecil sampai dewasa itu wanita gak akan jauh deh dari fitrahnya yang serba indah-indah hehehe….Ya, kan gimana gak bersyukur jadi wanita, setiap detiknya …musti gak lepas dari lafadz “Alhamdulillaaahhh …. No matter happen, no matter what, no matter matter!”. Alhamdulillah ….. fa biayya ‘alaa irobbikumaa tukadzibaaannn ….” Maka nikmat Tuhan mu yang manakah yang engkau dustakan…..”Naudzubillah semoga kita semua para wanita selalu mengingat ayat ini, dan tidak menjadi pendusta-pendusta ni’mat Allah, Amin Amin Amin YRA.

20140109_091516

Nah, hadehhh nah lagi nah lagi…..Kembali ke cerita cake-nya Rayyan nihhh mommy. Jadi begini, keingat sama tokoh kartun satu ini yang bekulit kuning, mungil, buntek dan bullet, yang gagal waktu itu dapat orderan tema figurin satu ini yang juga punya karakteristik lain yaitu bermata belok, namun pintar dan rajin bekerja dari movie anak despicable me ini yang adalah para minion, sepertinya gak salah ya diusulkan ke mommy Siwi. Sekitar awal Oktober lalu, pelanggan lama yang bernama Bunda Dessy, pesan buat ultah anandanya cupcake tema minion, lha ndilalah di tanggal itu kami ada acara yang gak bisa ditinggalin karena sudah rencana sebelumnya, ke luar kota lagi. Ya gak jadi ….

Ternyata mba Siwi setuju dibuatin tema minion, pesannya …”Bu….minionnya bisa berdiri atau duduk tidak…jangan hanya gambar ya bu ….terimakasih sebelumnya….”. Oooooh siapppp insya Allah minionnya 3D, bisa berdiri, kayak boneka, bisa mulet dan ketawa ketiwi gibberish gibberish gitu …..qiqiqiqiq…..siapppp mommy! J.

Jadi sekarang keturutan nih, minionnya pertama khusus buat ultahnya Rayyan, dan karena mba Siwi bilang kalau anaknya suka bobil-bobilan / atau kereta-kereta-an maka yah sedikit generous lah ditambahin karakter satu lagi yang adalah Mc Queen si tokoh Cars. Tapi gak dibilangin dulu biar surprise ….

Ya beginilah jadinya, cake birthday-nya Rayyan si buah hatinya Mb Siwi, dengan topper tiga minion dan Mc Queen. Supaya lebih ramai ditambah hiasan ala polkadot warna warna senada dengan figurin/karakter toppernya. Plus, buat writingnya, cukup seroo dan simple tulisan nama Rayyan yang di kombinasi warna warni dan 1thn sebagai ucapan buat Rayyan….

rayyan cake

Alhamdulillah Mba Siwi gak keberatan buat kirimin foto Ryyan dan cake-nya …..dan setuju buat di-upload di web ini. “Selamat ultah ya Rayyan, semoga selalu sehat dan bertambah pintar….”.

Begitu terima cakenya, cring ….langsung mommy Siwi kirim sms …”Bunda, terima kasih …kue-nya bagus”

Alhamdulillahhhh ….

180114

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: