1130505 ‘Chic’ Manchester United Mania-Couple

17 May

Hallo hallo sahabat2 yang halus budi bahasa dan pekertinya ….

Subhanallah (Maha Suci Allah – Glory be to Allah), Wa Alhamdulillah (Segala puji bagi Allah – Praise be to Allah), Wa Allahu Akbar ( Allah is Great) ….

…. Johanna atau panggilan akrabnya Jojo adalah sahabat baru cupcake-koo yang pada suatu sore atau alem ya lupa hehehe mendadak telpon dan meminta untuk dibuatin paket 6 pcs untuk hadiah BD teman dekatnya. Dan minta deliverinya … adalah besok paginya …. gubrak! hehehe mendadak banget neng?! Sementara besok sudah ada bookingan juga neh qiqiqiqi….tapi insya Allah still can be managed. Jadi ok, diterima deh order dadakannya Jojo …

Paket yang diminta adalah tema MU-mania nih, tema yang memang hot banget ya buat para kawula muda qiqiqiqi istilah jadul ye atau anak gaul atau lebih tepatnya anak bola deh hehehe. Memang hebat ya club red devil ini? Maklum gak terlalu ngikutin dunia persilatan bola…. Tapi suka sekali buat logo2 club bola hehehe….

pub mu couple jojo

Item-item yang diminta adalah 2 figurine cowo dan cewe yang sedang pegang bola, logo MU full, notebook atau PS, greeting dan sepatu. Hmm…sepertinya tidak terlalu banyak kendala, makanya berani diterima. Tapi selain Jojo kasih item2nya, doi juga sebetulnya kirim gambar contoh nih sahabat ….. di bbm-in pending, di sms-in juga gak nongol2 huaaaaa …. coba di-browse gak ketemu juga yang dimaksud sampai hari H-nya.

Akhirnya dengan spesifikasi item yang ada, cupcake-koo buat saja ya yang ala cupcake-koo karena tema ini sudah sering dibuat ya … tinggal beberapa detail disesuaikan, seperti couple pegang bola, beberapa yang sudah2 pernah dibuat pegang love, atau yang sering memang hanya figurine cowo cewe saja dengan kostum sesuai club favoritnya.

Begitu paket selesai, cupcake-koo musti segera kasih kabar nih ke Jojo ihkwal sebenarnya ….”Berangkat Jojo … Btw aq belum nemu gambarnya semalam, jadi aq buatin sesuai yang di sms ajah ya, moga2 Jojo suka ya J”.

Komentar Jojo dengan (mungkin agak) khawatir …”waduh? oke deh tante hehe.”

Gimana ya ….? moga2 Jojo suka …. atau malah bikin kejutan yah buat dia …

Dan beberapa puluh menit kemudian, ting tung … sms Jojo ke cupcake-koo “Tanteee cupcakesnya bgs tan, thank you ya tante J”.

Hehehe….syukurlah Jojo senang….Sip!

One more lesson to be learned is “good will can conquer the fact” (maksudnya apa ya ? gw juga bingung qiqiqiqi). Maksudnya sahabat, niat baik itu bisa mengalahkan kenyataan, kenyataan tidak dapet spesifikasi detail yang jelas, tapi dengan tetap berusaha dan bertindak yang didorong oleh niat baik, insya Allah … hasilnya juga akan baik, dalam hal apapun.

Bisa aja kan cupcake-koo batalin karena sampai detik terakhir gambar belum diterima, dan resiko Jojo gak suka dengan hasilnya karena gak bisa persis gambar yang dimaksud, tapi karena gambar bearnya sudah ketangkep dengan harapan tak terlalu melenceng dari request yang diminta dan dengan niat dan keyakinan bisa memberikan yang terbaik, dan berani mulai dan melakukan, pada akhirnya toh diterima oleh customer kita, insya Allah 😀 ….Wa Allahu’alam

Last but not Least, buat Kevin … HBD yah semoga suka cupcakenya … and thanks again for Jojo, jangan bosan2 pesen ya lagi kapan2 hehehe and kasih tau teman teminnya qiqiqiq

Again and again, cupcake-koo always be happy to be part of your precious moment!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: