1130501 Musicalicious cups for Wawa

16 May

 

pub wawa

Assalammu’alaikum wrwb, subhanallah walhamdulillah walaailaahaillallaah wa Allahu Akbar

Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa ‘alaa ‘alii Muhammad.

Horeee sahabat-sahabat cantik dan gantenk semuanya yang di rahmati Allah SWT, semoga hari-hari kalian bertambah cantik dan hebat ya ….

Sahabat2 yang baik hatinya … puji syukur kepada Allah SWT bahwa pada bulan May ini Allah telah mengaruniakan order yang sungguh memanjakan obsesi seni cupcake-koo. Tak dinyana dan tak di duga di minggu-minggu awal bulan May ini, ada dua sahabat minta dibuatin cupcake dengan tema topper spesial dan sebetulnya sudah ditunggu2 cupcake-koo untuk dicoba, yaitu tema alat musik. Jadi gak berlebihan kalau bulan May ini menjadi bulan “musicalicious cups” buat cupcake-koo!

Dan anehnya teman2 order dengan tema musicalicious ini benar2 terjadi dalam waktu yang hampir  berdekatan.

Yang pertama, terjadi di suatu pagi yang indah ketika cupcake-koo menerima sms dari kenalan/ teman lama …. Mba Retno, yang suaminya juga kebetulan teman seangkatan di tempat kerja dulu. Rupanya putri cantik mereka akan berulang tahun sekitar 2 minggu lagi, dan hebatnya adalah putri cantiknya ini suka banget bermain musik, khususnya biola dan piano. Wah makanya cupcake-koo tidak terlalu heran ketika tema “musicalicious cups” yang dipilih oleh Mba Retno untuk princess-nya yang bernama panggilan Wawa ini. Dan dengan senang hati dan penuh antusiasme, cupcake-koo menerima amanah ini. Bismillah moga2 bisa dibuat dengan baik.

Karena requestnya untuk individual cup yang dikemas mika, maka cupcake-koo menyiapkan dua tema sesuai request dan kesukaan Wawa yaitu piano dan biola yang akan menjadi central item dari. Nah, untuk mempermanis dan memperiah topper, dibuati nama dari ‘Wawa’ dengan pressed-font dengan warna yang berbeda2, dan ditambah hiasan notasi balok di ujung-ujungnya untuk memperkuat nuansa musicalitas tema.

Jadilah musicalicious biola dan pianonya seperti di gambar ini sahabat ….

Untuk piano tutsnya juga dibuat warna-warni cerah, sementara untuk biola dipilih warna klasik coklat sesuai biola sebenarnya. Dan untuk cakenya dibuat 2 macem yaitu coklat dan lemon sesuai permintaan mama Wawa. Tak hanya obyek topper yang bernuansa music, kali ini cover penutupnya pun di-profil dengan tema music lho ada berbagai notasi dan simbol music dan dibuat beraneka warna untuk setiap cupnya. Ada ungu, pink, hijau, orange, kuning dan lainnya. Colourfull pokoknya.

Sip, moga2 Mba Retno dan Wawa suka ya …. Dan alhamdulillah setelah delivery cupcake-koo mendapat kabar dari mama Wawa “Mbak…cupcake sdh kuterima. Terima kasih …cantiq!”

Hehe qiqiqiqi dabedabedu … hore yippi alhamdulillahhh!!! …. senengnya. Do’a cupcake-koo selalu semoga Wawa bertambah pintar sekolah dan main musiknya, tambah sayang sama mama papanya dan… kelak bisa punya konser sendiri yaa…. dan Tante Taty dikasih gratis nontonnya!!! Ya Wawa hehehe”.

“Susungguhnya Allah itu Mahaindah dan mencintai keindahan.” Demikian sabda Rasulallah (HR Bukhari).

Musik adalah dihasilkan dari alat cipta karsa manusia berupa keindahan dan menghasilkan nada-nada keindahan, dan seharusnyalah mampu melantunkan nada-nada indah yang membawa keharmonisan dan menuju keindahan. Semoga karya cupcake-koo ini menjadi sebagian ibadah dan kontribusi keindahan buat sahabat semua … Amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: