Image

1121105 For The Ones who like Automotives (parts)…can you name what are those pieces?

6 Nov

Berani bertaruh kalau sahabat yang melihat paket ini, bakalan bertanya-tanya “benda-benda apakah ini?” Kok aneh ya bentuknya … Tapi, buat sahabat yang suka otomotif insya Allah bakalan mengenalinya.

Diminta oleh gadis cantiq bernama Renee buat aunti-nya terkasih, diriku sempat terbingung-bingung membayang bentuk benda2 atau obyek yang diminta, dan dengan senang hati untungnya Renee mengirimkan beberapa foto termasuk dua buah foto mobil, satu fortuner dan satu lagi Ferrari yang rada sofistiketed bentuknya mirip mobil Batman, naudzubillah susyah detilnya kalau fashion tuh mobil masyuk couture kali ya bikinan Harry Darsono- mana telat start bikinnya ….hehehe

Ya, maklumlah – akhirnya bentuknya jadi convertible red (simple) car seperti terlihat di foto. Begitu pieces yang sulit selesai, tinggal buat yang ringan seperti tulisan, nama dan angka. Hasil paket ini overall cukup puas, termasuk kombinasi warnanya dan variasi angka 33 yang bertabur bunga, cute dan pretty diantara pieces yang terkesan maskulin.

Buat sahabat yang masih bertanya2 itu benda2 apa saja, baiklah – mereka adalah elemen/part pendingin mobil, dari pojok kanan atas kompressor, pojok kanan bawah – condensor (kalau gak kebalik ya sama yang pojok kiri bawah), pojok kiri bawah – evaporator, dan pojok kiri atas double blower (nah yang ini sempet buat dua pieces – satunya kegedean), dan yang putih ada sungutnya 3 itu sebetulnya tabung freon ya … bukan bom, hehehe.

Jadi begitulah, teman2 – yang penting Auntinya Renee, Ci Wiwi tampaknya seneng banget “lucu…” begitu komentarnya menurut Renee. Selamat ya Aunti Wiwi, moga panjang umur dan makin sukses usahanya… thanks juga buat Renee dan sukses juga …

Well, seperti biasa kita coba tautkan ya paket ini dengan kalimat bijak apa ya ….. yang pas? Syusyah juga ya … coba kita tautkan dengan yang dingin-dingin mungkin ya, karena nuansa Air Con di paket ini penting banget buat hidup kita apalagi saat di jalanan ya … thanks to Allah ya pada saat menulis ini Jakarta, Bekasi sedang mulai sering turun hujan meskipun cuma sebentar setelah kemarau yang puanjang kita rasakan … Alhamdulillah, Allahumma syaiban nafi’an – jadikan hujan ini baik bagi kami yaa Allah.

Oke … kembali ke kalimat bijak, sudah ketemu neh moga2 cucok ye, keywordnya “cold” ya yang dingin2 … hehe

“Death comes to all, but great achievements build a monument which shall endure until the sun grows cold” -Ralph Waldo Emerson.

Kira2 terjemahan bebasnya, “kematian pastilah datang kepada kita semua, tapi pencapaian yang besar membangun sebuah monumen yang akan tetap bertahan sampai matahari menjadi dingin”

Weizzz bahasa penyaer…. setuju ya sahabat, pencapaian gak usah muluk2 yang besar2 dari kecil dulu kali ya, apapun itu pastinya sebuah kebaikan akan tetap hidup dan menjadi seindah-indahnya kenangan meskipun fisik sirna tapi yang namanya kebaikan tak lekang oleh waktu.

Baiklah, sudah cukup panjang ceritanya – buat yang sudah membaca sampai ke baris ini, daku ucapkan terima kasih – selamat menyelesaikan pencapaian2 kecilmu hari ini, kerjakan apapun sampai selesai sahabat karena justru di akhir setiap pekerjaan itulah (biasanya) rahasia yang tersembunyi baru akan menampakkan dirinya padamu, entah itu method, ide baru, dan yang paling penting pengalaman yang kalian butuhkan untuk membangun monumen pencapaian kalian nanti yang lebih besar.

Selamat mencapai ….

Taty – 7/11/12

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: