1120917 Fionna’s Angry Birds

12 Sep

Alhamdulillah … asyiiikkknya tak terkira ketika mama Fionna request paket Angry Bird ini, buat buah hatinya Fionna yang juga teman sekelas Aydin (my boy) saat masih di kelas I. Pada saat nulis ini mereka sedang di kelas II ya… Happy 7’th Birthday ya Fionna, semoga selalu sehat, rajin belajar dan sayang mama papa kakak adik guru dan teman semua….Amin.

Mama Fionna ini termasuk salah satu pelanggan generasi pertama ya …. jaman masih buat shaun the sheep figuring karakter yang pertama kali saya buat … adalah orderan si mama ini. Thanks ya Mom.

Buat angry bird sangat mengasikkan, seperti juga atau mungkin melebihi asyiknya memainkan gamenya ….Karena insya Allah untuk seri ini bisa dipastikan rame, kaya warna dan hasil kesuluruhannya tampak impeccable (bukan?) …

Simple bikinnya (kayak bikin klepon), rumitnya di titik mata dan paruh selebihnya fun, fun, fun. Oh ya untuk babi hijau pupus paling favorit juga apalagi yang lagi nyengir, sambil ngebayangin di gamenya kalau tembakan si burung meleset hehehe …. inget ketawanya babi2 yang mengesalkan kan…? hahaha

Untuk paket ini cukup puas sama hasilnya, cuman ada beberapa hal yang mengurangi impeccability-nya ya yaitu : tulisan happy b’daynya kurang jelas, buru2 jadinya naruhnya agak tersembunyi ya … lha tulisan Fionna-nya jadinya di picture ini tampak “Fionii” qiqiqi… terus background topper yang bawah kurang muda dan kurang purple ya….. jadi profil bebatuannya tampak kurang menonjol…Satu lagi angka 7-nya kurang besar dan warnanya kurang kontrast yaaa …?

Tapi so far okelah, dan orang sono bilang “you have no idea how happy I am” …pada saat terima Ping-an dari mama Fionna, “makasih Tante taty ya, Fionna happy banget girang banget dengan ABnya” sumpeh ini quote percis lho retype dari bbm-an sama Mama Fionna kalau gak percaya 😀 😀 😀 …..

Jadi begitulah asbababun nuzul atau cerita dibalik paket ini ….. tibalah kita carikan quote yang cucok ya kira2 apa ….? 🙂 Tingggg…. (gambar visualnya bohlam artinye dapet ide analogi)…karena senjata utama angry bird adalah ketepel, pasti teman dan sahabat ingat dong kisah David dan Goliath, atau Kisah Daud dan Jalut yang deket banget sama ketepel ….jadi dua buah quote dibawah mungkin cucok ya ….

                “You don’t have to be the biggest to beat the biggest.” – Henry Ross Perot

hmm, kira2 ditafsirkannya untuk mengalahkan sesuatu yang terbesar atau terhebat, ndak perlu menjadi terhebat loh…artinya dengan sumber daya yang ada dioptimalkan karena dibalik sebuah kehebatan pasti ada celah kelemahan yang kalau berhebat dengan kecermatan dan ketelitian bisa dimanfaatkan oleh yang lebih kecil/lebih lemah untuk menaklukkan yang terhebat tadi…begitu yak kira2. banyak lah alkisah sejarah di berbagai area yang membuktikan kebenaran cerita ini ….

                “It’s alright to be Goliath but always act like David.” – Philip Knight

yang kedua ini, kira2 okelah jadi yang terhebat – tapi selalulah berbuat atau bertindak seperti David …. yukk kita gali ya karakter si David atau Daud ini, pasti worth karena namanya disebut dalam Kitab suci pastinya punya segudang kualitas yang harusnya kita tiru yaa…. silahkan komen teman/sahabat kalau mau nambahin …. dah pegel neh jaree-jaree nya ngetik hehehe …. Thanks buat yang sdh sempet ngebaca abis sampai line ini. Sukses ya ….Wa Allahu’alam

Taty, 16-09-12

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: